Takaza Grup dan Benteng Seluler Bagi-Bagi Takjil di Depan Lapas

Takaza Grup dan Benteng Seluler Bagi-Bagi Takjil di Depan Lapas

Takaza Grup dan Benteng Seluler Bagi-Bagi Takjil di Depan Lapas

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Klub Yamaha King Luak Limopuluah yang bernama Takaza Group, beranggota 43 orang sejak 2005 lalu, rutin dengan gelaran aksi bagi paket takjil (buka puasa). Di depan Sekretariat Takaza setiap pengendara yang lewat di depan Takaza Resto atau seberang Lapas Payakumbuh, tampak kebagian paket takjil, Jumat (1/6/2018). Aksi sosial yang digelar kelompok pecinta motor Yamaha King ini banyak mendapatkan apresiasi, khususnya oleh pengguna jalan raya.

Dijumpai di sekretariat Takaza Group pada Ahad Sore (03/06/2018), Ketua panitia pelaksana Rahmadi, menerangkan bahwa aksi sosial ini pertama kali digelar dan merupakan tindak dari hasil musyawarah bersama personil Takaza group pada Jum’at tanggal 1 Juni 2018, lalu.

“Ini adalah wujud dari hasil musyawarah kami beberapa waktu lalu,yaitu bagaimana keberadaan Takaza group dapat berkonstribusi bagi masyarakat banyak, walaupun nilainya tidak seberapa. Sebanyak 300 paket takjil kita bagikan kepada pengendara yang lewat di depan sekretariat kita. Terkait pendanaan, pembagian 300 paket takjil ini disponsori langsung Kanda Ismail, owner Benteng Seluler,” sebut Rahmadi didampingi pembina futsal Payakumbuh, Alcap Sikumbang.

Sementara itu, owner Benteng Seluler, Ismail yang dalam kesempatan itu ikut membagikan takjil menyebutkan, bahwa pembagian takjil ini adalah perdana kita gelar sejak organisasi ini dibentuk tahun 2005, lalu.

“Selama ini Takaza group aktif mengisi kegiatannya dengan melakukan turing rutin, bakti sosial, penggalangan dana bencana dan turnamen olahraga khususnya futsal. Kegiatan ini didanai dari kas dan iuran anggota. Insya Allah tahun depan akan terus kita laksanakan hal serupa disamping melaksanakan agenda lain yang sudah disepakati bersama. Dasar dari pelaksanaan kegiatan ini hanyalah untuk mencari keberkahan reski yang telah dianugrahkan Allah, bukan untuk mencari simpati manusia,” ucap singkat Ismail.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas