Tampil Tanpa Jessica, Seohyun Girls Generation Menangis

jesicaChina,PADANGTODAY.com – Jessica Girls Generation menyatakan dikeluarkan dari Girls Generation tepat sebelum menghadiri fan-meeting di China. Para fans pun harus merasakan pahit saat melihat hanya delapan member yang berdiri di atas panggung.

Girls Generation 1st Fans Party yang diadakan di China, Selasa (30/9) ini dihadiri oleh 8.000 fans. Para member Girls Generation pun tetap tampil memukau seperti yang biasa dilakukan.

Dilansir MWave, seorang fans mengungkapkan bahwa mereka semua merasa sedih melihat Jessica tak ada di atas panggung. Bahkan di sela-sela penampilan SNSD, para fans tak henti-hentinya memanggil nama sang Ice Princess.

Tampil tanpa Jessica, Seohyun menangis di atas panggung fan-meeting a href=

Bahkan di penampilan terakhir, bagian yang seharusnya dinyanyikan Jessica dibiarkan kosong, membuat semua orang semakin merasakan kenyataan idolnya benar-benar keluar. Tak hanya fans, para member Girls Generation juga terlihat bersedih.

Di tengah-tengah menyanyi, Seohyun tak lagi mampu menahan air matanya, dan menangis di atas panggung. Yoona pun nampak membawa sang magnae kembali ke panggung utama sambil memegang punggungnya agar berhenti menangis.

Biasanya, para fans hanya akan membawa light stick berwarna pink. Namun, dalam even yang dihelat di Shenzhen Bao’an Gymnasium ini, mereka nampak membawa light stick pink dengan bentuk J, menunjukkan keinginan mereka agar Jessica tetap bisa bersama Girls Generation.

Sebelum acara fan-meeting digelar, SM Entertainment telah merilis statement resm i bahwa Jessica bukan lagi member Girls Generation mulai, Selasa (30/9). Meski begitu mereka menyatakan bahwa sang idol akan melakukan aktivitas solo di bawah naungan agensi yang sama.(mr/nol)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas