Tanah Datar Kukuhkan Emas Cabang Catur Perorangan Putra

Wakil Bupati menyerahkan medali pada atlet pearih emas.

Wakil Bupati menyerahkan medali pada atlet pearih emas.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Kontingen catur Tanah Datar menambah perolehan mendali emas ke-35 kategori Catur perorangan putra atas nama Akbar Maulana yang menaklukan Kevin pecatur Kabupaten Solok.

Kondisi hujan yang cukup deras membasahi bumi Dharmasraya membuat 2 pertandingan Cabor Panjat Tebing dan Atletik berhenti untuk sementara, namun Cabang Olahraga Tae Kwon Do terus berlangsung, di pertandingan terakhir ini kontingen Tae Kwon Do Tanah Datar, Desi Handayani pada kategori kyorugi (laga) under 46 Kg Putri berhasil maju kebabak final dan akan berhadapan dengan sakira atlit Dharmasraya serta masih menyisakan 2 pertandingan pada babak semi final.

Wakil Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi bersama istri dalam kunjungan lanjutannya ke Dharmasraya pada ajang Porprov ke-13 Sumatera Barat di berikan kehormatan untuk dapat langsung menyerahkan mendali untuk atlit Tanah Datar pada cabang olahraga catur yang berhasil raih mendali emas bertempat di SMKN Sikabau Dharmasraya Kamis 25 Desember. (romi/h)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*