Tanpa Ada Perbadan, Peserta Outbound Penuh Canda Tawa

 

Padang-today.com – Peserta Family Gahtering digelar Bawaslu Sumbar semangat dalam mengikuti kegiatan di Labuan Sundai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dari raut wajah Peserta family Ghaterin terlihat semangat dalam mengikuti semua kegiatan, canda tawa kerab terlihat adalam acara santai tersebut.

Peserta family Ghatering ini terlihat semangat dalam mengikuti semua kegiatan, canda tawa kerab terlihat adalam acara santai tersebut.

“Mereka tanpa perbedaan antara unsur pimpinan dengan bawahan mengikuti outbound di pandu Pesona Duta Wisata,”kata Elly Yanti Koordinator Divisi Pengawasan

Menurut Elly Yanti, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan keakraban dan silaturahim seluruh jajaran Bawaslu Provinsi Sumbar. Kita mengembali rasa kebersamaan.

“Selama ini terkonsentrasi dengan masing-masing divisi. Kegiatan ini silaturahim dan kekompakan terjalin semua divisi,”jelas dia.

Sekarang ini bagaimana menyamai presepsi di seluruh jajaran Bawaslu, apalagi sudah memasuki tahapan Pilkada serentak tahun 2020.

Kekompakan jajaran Bawaslu ini sangat diperlukan dalam pengawasan Pilkada serentak 2020,”imbuh Elly Yanti.

Sementara itu, Ari Duta Pesona Wisata salah satu Pemandu Outbound menyatakan kami melakukan berbagai kegiatan pada peserta outbound.

“Peserta ini diberikan motivasi bagaimana tetap kompak dan solid dalam melaksanakan tugas,”kata dia. (dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas