Tantang Persipura, Arema Cronus Targetkan Tiga Poin

Arema Cronus Fc.

Arema Cronus Fc.

PADANGTODAY.com-Kerja keras mendapatkan tiga poin akan dilakukan Arema Cronus saat bertemu Persipura Jayapura dalam lanjutan babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) di Stadion Mandala, Selasa (21/10).

CEO Arema, Iwan Budianto, mengatakan jika hal tersebut memang wajib dilakukan. Yakni, guna mengamankan kesempatan untuk mendapatkan posisi ke semifinal.

Bahkan, jika tiga poin mampu direalisasikan, Arema bukan hanya melaju ke semifinal, melainkan juga sekaligus menyingkirkan Mutiara Hitam yang merupakan sang juara bertahan.

“Lolos lebih cepat, jelas menjadi keinginan Arema. Pastinya, bukan mustahil kami memenangkan pertandingan di kandang Persipura. Saya menginginkan tim tidak hanya mengincar hasil imbang, tapi percaya diri untuk bisa menang,” kata Iwan.

Singo Edan kini mengoleksi tujuh poin. Sedangkan Persipura Jayapura, berada di posisi tiga dengan tiga poin. Jika bisa mengalahkan Persipura, maka satu tempat di semifinal menjadi milik Ahmad Bustomi dan kawan-kawan.

“Situasinya, membuat Persipura dalam pressure. Kita siap tampil dan dalam situasi positif setelah meraih kemenangan 3-0 di Malang,” pungkasnya. (dil/esa/pra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*