Target 10 Besar, Payakumbuh Checking Kontingen oleh Walikota

Target 10 Besar, Payakumbuh Checking Kontingen Oleh Walikota

Target 10 Besar, Payakumbuh Checking Kontingen Oleh Walikota

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Meski hanya mengikuti 31 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XV Sumbar di Kabupaten Padang Pariaman 19-28 November 2018. Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Payakumbuh, Elfriza Zaharman di hadapan pengurus Cabang Olahraga yang mengikuti Checking terakhir Kontingen Kota Payakumbuh di Ngalau Resto Selasa (13/11/2018).

Kota Payakumbuh di seluruh Cabor dalam Porprov nanti dikarenakan sejumlah hal. Diantaranya Cabor yang tidak diikuti tersebut adalah Bridge, Kriket, Balap Sepeda, Gulat. Cece berharap kedepan, Kontingen Kota Payakumbuh lebih baik. Target 10 Besar.

”Kita hanya mengikuti 31 Cabor dari 35 Cabor yang dipertandingkan dalam Porprov nanti. Empat Cabor yang tidak kita ikuti dikarenakan sejumlah hal,” ujar Elfriza Zaharman.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Sekda Amriul, dan Ketua KONI Payakumbuh Yusra Maiza memimpin Chyecing terakhir itu. Elfriza Zaharman, untuk tahun ini jumlah Kontingen Kota Payakumbu meningkat dibanding Porprov sebelumnya atau tahun 2016 lalu. Untuk tahun ini jumlah Kontingen Kota Payakumbuh mencapai 484 dari jumlah sebelumnya 464.

Imran (42) Sekretaris Bridge Kota Payakumbuh mengatakan bahwa ketidakikutsertaan Cabor yang ia bina dikarenakan sejumlah hal. Diantaranya kurangnya pembinaan, tenaga pelatih masih minim. ”Untuk tahun ini memang kita tidak ikut Porprov karena beberapa hal. Untuk tahun lalu kita ikut dengan jumlah atlet mencapai 8 orang,” ujarnya. Kontingen Cabor, KONI, Disparpora, dan Walikota Riza Falepi berfoto bersama.(rel/Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*