Target Emas: Tim Sepakbola Porprov Limapuluh Kota Grup Neraka

Yatmiko Maneger Tim Porprov Limapuluh Kota.

Yatmiko Maneger Tim Porprov Limapuluh Kota.

Advertisements

Limapuluh Kota, PADANGTODAY.com-Tim sepakbola Porprov XIII Limapuluh Kota menargetkan raih medali emas dalam pelaksanaan Porprov di Dharmasraya Desember mendatang. Setelah pada pelaksanaan Porprov sebelumnya, bertindak sebagai tuan rumah, hanya mampu meraih perunggu.

Manager tim sepakola, Yatmiko mangakui, kini timnya dihuni seluruh anak-anak Limapuluh Kota. “Kita mengharamkan pembelian pemain yang berasal dari luar luak Limapuluh Kota,”kata Yatmiko Kamis, (20/11). Limapuluh Kota masuk grup neraka di grup E, dengan tanding awal versus tuan rumah Dharmasraya.

Yatmiko mengakui ia sudah menyiapkan timnya sejak beberapa bulan lalu. “Kini anak-anak sudah siap bertanding, baik secara fisik maupun emosional”, kata Yatmiko.

Manager yang sehari-hari bertugas sebagai camat di Kecamatan Bukikbarisan itu, mengakui, dari pantauannya kekuataan tim-tim sepakbola di Sumbar, hampir merata.

Tim yang diasuh tiga pelatih Riki Naldi, dan duo asisten Yunofriwan dan Jasmar yang juga bertindak selaku asisten tim. Guna menghadapi ajang dua tahunan itu, mereka menggelar latihan hampir setiap hari di GOR Singo Harau.

Dari hasil technical metting Porprov 15 November lalu di Dharmasraya, tim Limapuluh Kota bergabung di pool E, ”grup neraka.” Mereka akan bermain mulai 18 Desember menghadapi tim Sawahlunto. Setelah itu pada 19 Desember akan berhadapan dengan tuan rumah Dharmasraya.(mnc​)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*