Tarung Derajat Agam boyong 5 medali emas

Tim Tarung Derajat Porprov Agam.

Tim Tarung Derajat Porprov Agam.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Team tarung derajat Kabupaten Agam yang turun di Porprov ke 13 Dharmasraya, Rabu (24/12) memborong 5 medali emas setelah mengalahan lawan-lawannya di partai final pertandingan tarung derajat yang dilaksanakan di Auditorium kantor Bupati Dharmasraya.

Medali emas yang diraih atlet tarung derajat Kabupaten Agam tersebut berasal dari berbagai kelas yang dipertandingkan, seperti di kelas 46 Kg kebawah atas nama Ilham Saputra. Kemudian dikelas 55,1- 58 Kg atas nama Hendika Rahmadoni. Kemudian kelas 58,1-61 Kg atas nama Welli Akbar dan kelas 61,1-64 Kg atas nama Puja Putra. Sedangka di nomor putri, kelas 50 Kg kebawah, medali emas diraih oleh Elsa Aulia.

Keberhasilan ini menurut pelatih tarung derajat Kabupaten Agam Darman Syarif, telah melewati target yaitu 2 medali emas yang ditargetkan.

” Kita bersyukur atas hasil yang telah diraih atlet kita. Awalnya kita hanya menargetkan 2 medali emas, namun hasil yang kita peroleh justru melewati target dengan hasil 5 medali emas. Kita berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan selama ini, dari Pengcab khususnya dan dari masyarakat Agam pada umumnya” ujar Dharman Syarif, pelatih tarung derajat Agam.(dil/martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*