Tawaran kursi Legislatif untuk H. Tomi Maliki

Salah Satu Tokoh Masyarakat Sungai Limau H. Tomi Maliki Siap Bertarung di Pentas Demokrasi

Padangpariaman,Padang-today.com__Tidak beberapa lama lagi perhelatan Akbar yang dikenal dengan Pesta Demokrasi di tanah air kita ini hampir dekat. Para tokoh politik berupaya menemukan akar rumput di masing masing partainya untuk dapat dipercaya berlaga di pentas Demokrasi ini.

Salah satunya H. Tomi Maliki putra asli daerah Sungai Limau dalam pemetaan Wilayah 1 ini melakukan maneuver politik dari Partai Golkar dengan cara mensosialisasikan Gokar Sekarang yang dipimpin oleh Airlangga Hartato.

Sosok tokoh Masyarakat Sungai Limau H. Tomi Maliki selaku tokoh perantau yang sudah mapan berupaya turun gunung untuk mensosilisasikan Golkar yang di pimpin Airlangga Hartato.

“ Mari kita selamat Partai Golkar di Padangpariaman, selama ini nada skeptis yang menghujat partai Golkar belakangan ini membuat para pendukung Pohon Beringgin ini tak akan goyah dengan isu-isu tersebut. Kinilah saat nya pihak kami dari Partai Golkar melihatkan Golkar yang sesungguhnya.,” kata H Tomi Maliki di Sungai Limau Rabu, 03-12-2017.

Tomi sebagai panutan oleh masyarakat Sungai Limau ini meminta kepada masyarakat untuk dapat dipercaya dalam menyelamatkan Partai Golkar di Padangpariaman. Untuk itu ia ditawarkan kursi oleh masayarakat setempat untuk duduk di Legislatif.

“ Sosialisasi yang telah kami lakukan selama ini, masyarakat setempat masih mempercaya saya sebagai tokpoh masayarakat, apalagi saat ini saya berupaya membesarkan Partai Golkar di Padangpariaman, khususnya di Wilayah 1,” kata dia.

Sayangnya, jelas H Tomi, sehebat apapun dan sekuat apapun tokoh partai tersebut, tanpa di sosialisasikan oleh Media sama juga bohong. Kenapa tidak, dengan medialah semua orang bisa besar dan bisa kecil.

“ Belakangan ini pihak kami telah melakukan sosialisasi di berbagai daerah yang ada di wilayah 1, namun setiap kegiatan yang telah kami lakukan dapat tersosialisasi dengan visi dan misi yang jelas. Untuk itu kami sangat perlu bantuan para awak media dalam hal ini,” terangnya.

Ia menambahkan, dengan kepemimpinan baru ini Golkar di Padangpariaman akan menemukan Era Baru dengan Kepemimpinan baru dan mempunyai Legislatif yang baru di Lembaga Terhormat DPRD Padangpariaman. “ Seperti yang disampaikan Pak Airlangga, tantangannya adalah megembalikan Golkar yang sesungguhnya,” tandas H Tomi Menghakiri. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*