Team Dayung Agam 500 Meter Putra dan Putri Ditaklukkan Padang di Babak Final

Foto Dayng Agam dikalahkan Pedayung Kota pAdang di babak final 500 Meter Putri.

Foto Dayng Agam dikalahkan Pedayung Kota pAdang di babak final 500 Meter Putri.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Team dayung Agam putra dan putri yang turun di nomor 500 meter babak Final, Sabtu (20/12) siang, akhirnya harus mengakui kehebatan team dayung dari Kota Padang.

Pada laga final tersebut, team dayung putri di yang turun di nomor 500 meter berhasil ditaklukkan oleh team dayung putri kota Padang. Pertaruhan gengsi kedua daerah ini sangat kental terlihat, ketika para pedayung berusaha keras untuk saling menaklukkan lawan yang tengah dihadapi, namun akhirnya team dayung putri Agam berhasil ditaklukkan oleh team dayung putri Padang.

Dengan hasil tersebut, team dayung putri Agam yang turun di nomor 500 meter hanya berhasil mempersembahkan medali perak, sedangkan team dayung Padang berhasil merebut medali emas dari tangan Agam.

Sementara itu, hasil yang sama juga di ikuti oleh team dayung 12 putra 500 meter, team dayung kebanggaan rang Agam tersebut dipaksa takluk oleh team dayung Kota Padang. Dengan hasil itu, team putra 500 meter asal Agam hanya mampu menambah satu lagi medali perak untuk Kabupaten Agam.(martunis)

Pertandingan Final antara team dayung Kota Padang dengan team dayung Kabupaten Agam berlangsung dibawah pengawalan ketat puluhan para petugas keamanan, hal itu untuk menghindari kericuhan yang terjadi seperti pada Jumat kemarin.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas