Team dayung putra Agam kalahkan Payakumbuh di semifinal 12 putra 500 meter

 

Advertisements
Tim dayun Kabupaten Agam.

Tim dayun Kabupaten Agam.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Sorak sorai kontingen dayung Agam memuncah di lokasi cabang olah raga dayung di irigasi Batang Sitiyung Kabupaten Dharmasraya, Sabtu (20/12) siang. Kegembiraan kontingen Agam tersebut memuncak ketika team dayung putra yang turun di 500 meter putra 12 pendayung berhasil mengalahkan team dayung Kota Payakumbuh di babak semifinal dan mengamankan medali perak ditangan.

Para atlet dayung bersama official dan sebagian masyarakat Agam yang ikut hadir ke lokasi pertandingan Cabor Dayung di Sitiyung itu seakan larut dalam rasa syukur dan luapan kegembiraan.

Kontingen dayung Agam sendiri pada porprov kali ini menurunkan atletnya di seluruh nomor yang dipertandingkan dengan 15 katagori, baik untuk putra maupun putri.

Saat ini team dayung Agam telah masuk ke babak final dan babak penyisihan, seperti di kategori 500 meter putri telah masuk final, 12 putra 500 meter di Final A, 12 putra 1000 meter di semifinal, dan 12 pendayung mixed 1000 meter masuk semifinal.

” Target kita pada porprov kali ini adalah 4 emas, sama seperti porpov tahun lalu” ujar Khairuddin, ketua harian Podsi Agam.(martunis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*