Tekad Dua Bintang Pemain Timnas Indonesia U-19 B

dua-bintang
PADANGTODAY.com– Dua bintang Timnas Indonesia U-19 B, Martinus Novianto dan Sabeq Fahmi memiliki tekad berbeda di ajang AFF U-19 Preparatory 2014.

Advertisements

Striker Martinus mengatakan bukan hal mustahil timnya mampu berbicara banyak di ajang tersebut. Apalagi, mereka tidak dibebankan target, sehingga akan mampu bermain lepas tanpa tekanan.

“Demi membela negara, sudah pasti setiap pemain ingin meraih hasil sebaik-baiknya. Saya pribadi ingin membawa tim untuk lolos fase grup, kemudian ke final. Jika Tuhan mengizinkan, kami ingin bawa pulang juara,” ungkap Martinus.

Sementara Sabeq menyebut ajang ini bisa menjadi batu loncatan bagi dirinya dan pemain lain untuk memamerkan skill terbaik mereka guna menembus skuat utama Timnas U-19 asuhan Indra Sjafri.

“Selain untuk membela negara, para pemain pasti ingin membuktikan kemampuannya agar bisa direkrut ke Timnas U-19 A. Kami juga sudah siap tempur,” tukas Sabeq.

Timnas U-19 B siap memulai petualangan mereka di ajang ini dengan menjajal kekuatan Thailand dalam laga perdana Grup A yang dihelat di Hang Day Stadium Hanoi, Jumat (5/9) besok. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*