Telah 1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu Dari Balap Sepeda

1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu Dari Balap Sepeda, Ketua ISSI Payakumbuh Yoserizal Teja bersama pebalap

1 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu Dari Balap Sepeda, Ketua ISSI Payakumbuh Yoserizal Teja bersama pebalap

Padang, PADANG-TODAY.com-Kebanggaan olahragawan tentu atas prestasinya. Inilah yang membuat semangat para atlet pebalap sepeda Kota Payakumbuh makin membara. Di hari pertama jelang pembukaan Porprov XIV satu perak dihadiahkan oleh pebalap sepeda Erio di nomor downhill. Erio menyabet perak dengan catatan waktu 01.57.324 kalah sedikit dengan pebalap Limapuluh Kota Agung PJ dengan catatan waktu 01.56.692.

Minggu, 20 November Arif Budiman pebalap Kota Payakumbuh meraih Emas MTB XRace. Tak hanya Arif, Erio meraih Perunggu MTB XRace. Kedua pebalap ini langsung mendapat apresiasi dari Plt Walikota Priadi Syukur.

“Terima kasih, pebalap sepeda Kota Payakumbuh telah membuktikan kemapuan, memberikan satu set medali perdana bagi Kota Payakumbuh. Selaku Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Payakumbuh saya yang langsung berada di lokasi pertandingan dan menyemangati atlet kita serta mengatur strategi laga, merasa bangga dan bahagia,” ujar Yoserizal Teja.

Sampai berita ini diturunkan, telah bertambah medali untuk Kota Payakumbuh dari cabang olahraga binaraga. Viktor Fernandez raih perak di kelas +70kg dan Handika raih perunggu di kelas +80 kg.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas