Telkomsel Area Sumatera Gelar Sharing Session Bareng CEO Perusahaan

 

Padang-today.com – Era digital yang sejalan dengan perkembangan teknologi secara pesat saat ini memberikan dampak pada segala lini bisnis. Perkembangan ini mendorong pemilik bisnis untuk ikut menyesuaikan diri dengan persaingan bisnis yang serba digital.

Menyikapi keadaan ini, Telkomsel mengajak para CEO perusahaan ternama di Sumatera untuk berbincang santai tentang pengaruh era digital dalam perkembangan bisnis pelanggan korporasi. Kegiatan sharing session ini berlangsung di Batam (21/8).

    Seperti diketahui, Telkomsel telah menghadirkan beragam produk dan solusi digital khusus bagi pelanggan korporasi yang dapat digunakan untuk mendukung operasional bisnis korporasi tersebut. Telkomsel juga menyediakan produk custom sesuai dengan kebutuhan korporasi yang bersangkutan, dimana masing-masing korporasi memiliki perbedaan kebutuhan antara satu dengan lainnya.

     Vice President Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel Erwin Tanjung mengatakan, Kami berkomitmen untuk selalu mendukung bisnis pelanggan korporasi terutama pada era digital sekarang.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan pelanggan sekalian dalam menggunakan produk dan solusi digital dari Telkomsel,”kata dia.

    Telkomsel tak hanya menyediakan solusi untuk para pelanggan, namun ingin mendapatkan feedback berupa masukan atau saran atas solusi yang dihadirkan.

Nantinya, lanjut dia feedback ini akan dijadikan acuan untuk memaksimalkan solusi yang sudah ada maupun menciptakan solusi baru yang tentunya dengan kualitas terbaik dan lebih tepat dengan sasaran bisnis pelanggan korporasi.

    “Kami ingin mendapatkan testimoni secara langsung dari para pelanggan korporasi yang telah menggunakan solusi digital Telkomsel, sehingga kedepannya kami dapat menyediakan solusi dengan kualitas terbaik sesuai permintaan dan kebutuhan pelanggan sekalian. Kami berharap dapat selalu menjalin kerja sama yang baik dengan seluruh pelanggan korporasi serta terus memberikan kepuasan atas seluruh solusi yang kami hadirkan,”jelas Erwin Tanjung.

     Erwin menambahkan, saat ini Telkomsel telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan besar dan ternama di Wilayah Sumatera.

“Dengan keberadaan 204 ribu BTS dan penggunaan teknologi terbaru, Telkomsel akan selalu #AkselerasikanNegeri pada bidang perekonomian bersama para pelanggan korporasi terbaik,”imbuh dia.(*rel/dg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas