Telkomsel Dukung Festival Musik Jazz Terbesar Di Indonesia Dengan Memberikan Layanan Koneksi 4G LTE Area Jakarta International Expo Kemayoran

Telkomsel 4G LTE Event.

Telkomsel 4G LTE Event.

PADANGTODAY.COM-Operator Telkomsel mendukung ajang tahunan Jakarta International Java Jazz Festival 2015 (JJF2015) dengan memberikan layanan koneksi 4G LTE di area Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Dukungan Telkomsel di salah satu festival musik jazz terbesar di Indonesia itu diharapkan dapat memberikan pelanggan Telkomsel pengalaman digital mobile lifestyle terbaik.

Untuk mendukung hal tersebut, Telkomsel menyiagakan Compact Mobile Base Transceiver (COMBAT) atau mobile BTS serta akses Telkomsel WiFi di seluruh area selama JJF 2015 berlangsung.

“Tahun ini kami menghadirkan jaringan 4G LTE di JJF 2015, dimana hal ini tentunya akan memberikan pelanggan akses mobile broadband terbaik,” ujar Vice President Marketing Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana.

“Layanan tersebut akan mempermudah mereka untuk sharing data dan berbagi momen-momen keseruan JJF 2015 lewat berbagai aplikasi social media dan chatting,” imbuh Nirwan, Kamis (5/3/2015).

Selain menghadirkan jaringan 4G LTE di lokasi JJF 2015, Telkomsel juga menyediakan layanan seperti penukaran uSIM (simcard 4G LTE) di booth 4G LTE Telkomsel, penjualan bundling handset 4G, penjualan kartuHalo 4G dan prepaid (recharge), experience Langit Musik, dan experience Magisto.

Telkomsel juga mengeluarkan sebanyak empat voucher isi ulang edisi khusus Java Jazz Festival 2015 yang menampilkan artis Tulus, Christina Perry, dan Jessie J. Voucher tersebut tersedia dalam denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.

Telkomsel juga menghadirkan NSP khusus bernuansa musik jazz melalui akses *121*77# langsung dari ponsel. Berbagai lagu jazz favorit dapat diperoleh hanya dengan Rp 9.000 (belum termasuk PPN) selama 30 hari.

Java Jazz Festival 2015 yang akan diselenggarakan dari tanggal 6 hingga 8 Maret tahun ini adalah gelaran yang ke-11. Tema yang diusung tahun ini adalah Exploring Indonesia.

Pihak penyelenggara, Java Festival Production ingin terus memperkenalkan budaya Indonesia yang beragam kepada para penonton JJF, baik yang datang dari berbagai daerah di Indonesia dan juga negara lain.

(rz/**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas