Telkomsel Gelar Kegiatan Lebaran Gadget Selebrtion Di 10 Kota Besar

Telkomsel Gatget

PADANGTODAY.com-Menjelang Lebaran 2014, pastinya banyak tempat atau bahkan perusahaan yang membuat program atau sekadar promo untuk memeriahkannya. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Telkomsel.

Untuk menyambut Lebaran 2014 ini, Telkomsel menggelar kegiatan Lebaran Gadget Salebration di 10 kota besar di Indonesia, seperti Denpasar, Yogyakarta, Medan, Pekanbaru, Balikpapan, Tasikmalaya, makasar, Surabaya dan Palembang.

Dalam acara yang mulai digelar pada tanggal 17 sampai 20 Juli 2014 ini, terdapat penawaran penjualan produk smartphone bundling internet dengan harga spesial dan penawaran cashback hingga Rp 3 juta dari pembelian gadget dan penukaran Telkomsel poin.

Kegiatan perusahaan ini memberikan berbagai penawaran paket bundling spesial berupa berbagai pilihan gadget, handphone android dari berbagai merk.

Ia mengatakan, lebaran gadget salebration Telkomsel ini merupakan rangkaian kegiatan Telkomsel siaga 2014 yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan atas kepercayaannya memilih produk Telkomsel.

Di gelaran gadget salebration ini bagi pelanggan yang memiliki Telkomsel poin berkesempatan mendapatkan cashback hingga Rp500 ribu dengan melakukan penukaran poin sebesar 100 poin atau pelanggan juga dapat menukar poinnya sebanyak 50 poin untuk mendapatkan cashback senilai Rp250 ribu, katanya.

Bagi pengguna kartu halo berkesempatan mendapatkan cashback pembelian handphone sebesar Rp 300 ribu dengan cara menambah kartu halo data 5GB atau menambah paket halo data di nomor existing.

Selain itu untuk menyemarakkan gelaran lebaran gadget salebration, perusahaan juga menyerahkan hadiah utama berupa satu unit mobil dan uang tunai sebesar Rp 100 juta kepada juara pertama di bintang asik Telkomsel, Anisah Rizqa Syafitri yang gelarannya telah dilaksanakan pada 15 Januari sampai 8 Juni 2014.

Kemudian mengukuhkan program bintang asik Telkomsel sebagai program yang mendapatkan sertifikat rekor Muri sebagai program audisi dengan jumlah peserta terbanyak di Indonesia, yakni mencapai 197 ribu peserta dengan total call 1,3 juta, katanya.

Pada kesempatan penyerahan hadiah utama itu, Anisah juga sempat melantunkan tiga buah lagu andalannya di hadapan pengunjung PIM.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas