Tempat Karaoke Dengan Layanan Plus Kembali Digerebek Polisi

Ilustrasi tempat karokean

Ilustrasi tempat karokean

PADANGTODAY.COM – Tempat karaoke dengan layanan plus kembali digerebek polisi. Kali ini, giliran tempat karaoke kawasan di Jalan Pasar Besar Wetan Surabaya yang menjadi sasaran petugas Subdit Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Dari penggerebekan di tempat hiburan ini, polisi mengamankan empat orang pengelolanya. Mereka adalah Mami LK (20), warga Bojonegoro; Mami ML (38), asal Atambua, Mami Shin (42), warga Surabaya; serta manajernya berinisial LHG (44), warga Surabaya.

Selain menyediakan fasilitas karaoke dan menyiapkan wanita-wanita pemandu lagu, tempat itu juga menyediakan layanan plus. Sebagian pemandu lagu atau yang biasa sisebut purel, bisa dikencani oleh pengunjung dengan tarif tertentu.

“Dalam penyelidikan, diketahui bahwa tempat hiburan itu izinnya resmi. Namun usaha karaoke disalahgunakan dengan menyediakan fasilitas wanita yang bisa dikencani,” jawab Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Awi Setiyono saat ditanya tentang penggerebekan ini, Jumat (27/3).

Informasinya, tarif untuk mengencani perempuan-perempuan di sana, Rp 700 ribu untuk sekali kencan. Dengan membayar ke kasir, tamu bisa mendapat layanan plus dari tempat ini.

Layanan ini biasa disebut booking out. Namun, kenyataannya, tamu yang membooking bisa mengencani perempuan-perempuan tersebut di dalam room atau ruang-ruang karaoke.

Kabarnya, toilet di sana juga biasa dipakai untuk melayani tamu.

“Penyidik masih melakukan pendalaman atas perkara tersebut,” ujar Awi saat ditanya lebih jauh soal pengusutan praktik prostitusi terselubung ini.

(Han/Son/**)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*