Temu Pelanggan PT Suka Fajar di Payakumbuh, 62 Unit Mitsubishi Laku Terjual

PT Suka FajarPAYAKUMBUH

Advertisements

62 Unit Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso berhasil terjual dalam acara temu pelanggang produk Mitsubishi di Gedung Serba Guna SMK Negeri 2 Payakumbuh, Minggu (24/11). Acara bertajuk  “Mitsubishi Colt Diesel & Fuso-CV Gathering” yang digelar PT. Suka Fajar Payakumbuh itu, dihadiri oleh lebih kurang 200 peminat produk Mitsubishi yang terdiri dari pengusaha, pedagang, para kelompok tani dan sebagainya.

Hadir enam perwakilan PT Suka Fajar yang ada di berbagai daerah di Sumatera Barat itu, adalah salah satu kegiatan tahunan Mitsubishi Indonesia, dengan mengambil tema “Kapasitas Extra Bisnis Tanpa Kendala” sebagai andalan bisnis sejati.

Di antara yang hadir, tuan rumah Payakumbuh dihadiri langsung oleh Direksi PT Suka Fajar Cabang Payakumbuh, Hendra Kurniawan, dari Padang diwakili oleh Sales Manager Bidang Kendaraan Komersial PT. Suka Fajar Padang, dari Solok diwakili Ali Anuar, Asmadi Darwin dari Lubuk Sikaping, dan Harri Satria dari Suka Fajar Kinali.

Kabag Dept Sales Cabang Payakumbuh, Arman, kepada wartawan di Payakumbuh, kemarin, mengaku sangat puas karena para produk Mitsubishi ternyata sangat diminati di Payakumbuh.

”Kegiatan ini kita selenggarakan dengan tujuan menjalin silahturahmi antara dealer dengan para pemilik kendaraan dan pengelola  Mitsubishi, khususnya truk Mitsubishi. Dengan harapan dapat meningkatkan kerjasama, sehingga ke depannya kita bisa semakin maju dalam usaha kita,” ujarnya.

Dia mengatakan, acara ini juga didukung mitra perusahaan yang selalu memberikan kemudahan kepada pengguna setia truk Mtsubishi. Yaitu dari PT. Dipo Star Finance, PT Mandiri Tunas Finance Bukittinggi, PT Adira Dinamika Multi Finance, serta dari Bank Mandiri Payakumbuh.

Tak ketinggalan juga, kata Arman, kegiatan ini diselenggarakan melalui kerjasama antara PT. Suka Fajar, selaku dealer, dengan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, selaku ATPM Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).

Ditambahkannya, dalam acara tersebut  juga diselingi pencabutan hadiah undian nomor undangan yang beruntung, yang terdiri dari Kulkas, TV 32 inc, Sepeda Gunung, Kompor Gas, Hand Phone, dan lain-lain.

”Acara yang berlangsung pukul 20..00 Wib itu, berjalan sukses dan meriah meskipun sempat terganggu oleh hujan yang turun pukul 21.00 Wib,” pungkas Arman.(mnc)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*