Tengah Hujan, Warga Tetap Hadiri Penyerahan Bantuan di Auditorium Gubernuran

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Ibu Nevi Irwan Prayitno didampingi Ibu Nelly Mahyeldi dalam acara  buka puasa bersama di Auditorium Gubernuran, Kamis (16/6).

Secara simbolis, bantuan diserahkan oleh Ibu Nevi Irwan Prayitno didampingi Ibu Nelly Mahyeldi dalam acara buka puasa bersama di Auditorium Gubernuran, Kamis (16/6).

Padang, PADANG-TODAY.com-Meskipun Kota Padang diguyur hujan sekitar pukul 15.00 WIB, serta hampir seluruh kawasan Kota Padang dilanda banjir, namun tidak menyurutkan langkah warga menuju acara  buka puasa bersama Ibu Nevi Irwan Prayitno, serta yayasan Mitra Keluarga di Auditorium Gubernuran, Kamis (16/6). Tampak istri Walikota Padang  Ibu Nelly Mahyeldi, serta beberapa kepala SKPD terkait.

Dalam acara tersebut diserahkan 300 paket sembako sebagai bantuan. Penyerahan bantuan itu merupakan kali kedua untuk Kota Padang yang sebelumnya telah diserahkan 100 paket sembako untuk kecamatan Padang Timur.

Hujan deras tidak menyurutkan langkah warga untuk menjemput paket sembako yang disponsori oleh perusahaan kosmetik Wardah itu.

Paragon Leader Development Program (PLDP) Raidha Hayati menjelaskan, tahun ini CSR Dana Sosial Wardah memilih Sumatera Barat untuk pemberian sembako. Total keseluruhannya berjumlah 5000 paket. Dalam masing-masing paket sembako yang dibagikan tersebut, terdapat 5 kilogram beras, 2 kilogram gula, 4 liter minyak goreng, susu kental manis, sarden, tepung terigu, serta bahan pokok lainnya.

“Untuk Kota Padang kita merencakan membagikan sebanyak 1100 paket sembako, di mana masing-masing kecamatan diberikan 100 paket. Sebelumnya, kita sudah membagikan 100 paket sembako, hari ini 300 paket lagi,” jelas Rida.

Sebelum kegiatan pembagian sembako tersebut, acara diawali dengan mendengarkan tausiyah. Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh Ibu Nevi Irwan Prayitno didampingi Ibu Nelly Mahyeldi dan diakhiri dengan buka bersama.

“Semoga dengan kegiatan buka puasa bersama  yang kita lakukan ini dapat menjaga dan menjalin silaturahmi yang baik, serta meningkatkan kebersamaan dan kesejahteraan masyarakat di Sumbar, khususnya membantu meringankan beban warga kurang mampu” harap Ibu Nevi Irwan Prayitno.(rel/Dodi Syah Putra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*