Tepung Kedelai Super Dapat Mencegah Berbagai Jenis Penyakit

Pribumi Tepung Kedelai.

Pribumi Tepung Kedelai.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com-Siapa yang tak kenal tepung kedelai? bahan utamanya, kacang kedelai terkenal sebagai sumber protein yang tinggi, termasuk isoflavin dan saponin. Protein dalam kacang kedelai pun mengandung zat asam amino asensial yang bisa digunakn secara efektif seperti protein hewani. Yang menarik, kacang kedelai sangat rendah kandungan lemanya dan bebas kolesterol.

Isoflavin yang terdapat dalam kacang kedelai sering disebut para ahli sebagai antioksidan. Semetara Saponi bisa meningkatkan funsi kekebalan tubuh dan meningkatkan kolesterol agar dalam usus dapat dibatasi. Dan juga mengandung Lafenol zat pembersih jaringan pembulu darah (Nadi).

Isoflavin dapat menuerunkan resiko kanker yang berkaitan dengan hormone seperti, Kanker payudar dan kanker prostat, disebut pula bahwa jenis diet yang terjdi dalam kacang kedelai, terbukti menurunkan kolesterol sampai 87,5 %.

Diet kacang kedelai juga bisa mengatur kadar hormone dalam tubh wanita yang memasuki masa monopause. Wanita yang mengkonsusmsi kacang kedelai secara teratur meningkatkan libido (masa subur) sampai usia 75 tahun. Ternyata gejala hotflashes salah satu gejala yang muncul pada wanita pada masa monopause berkurang sampai 40 % . Kacang kedelai juga berperan melindungi tubuh dari asteoporosis. Isoflavin dari kacang kedelai bisa melindungi tulang dari berbagai gangguan. Jadi, menu dalam hari ini boleh juga dilengkapi denagn tempe, tahu menueru Mr. Messra.

Tepung kedelai ini bisa dikatakan obat herbal ini terbuat dari kacang kedelai yang diolah menjadi tepung kedelai yang siap saji tanpa kimia. Tepung kedelai ini dapat mencegah dan mengobati berbagai penyakit misalnya, penyakit jantung Coroner, serta dapat menambah daya tahan tubuh. Tepung kedelai ini juga bisa dujadikan minuman anak atau pengganti ASI.

Komposisi: 100/ gram kadar gizi
Energi 381 kalsium Besi 10.0 Mg
Protein 40,4 gram Karotin total 31 Mkg
Lemak 16,7 gram
Hidrat harang Vtamin A 0 S.I
Total 24,9 gram Vitamun B1 0.52 mg
Serat 3,2 gram Vitamin C 0 mg
Abu 5,5 gram Air 12,7 g
Kalsium 222 mg Kalsium 222%
Fostor 685 mg Amilosa 50 g

Cara mengkonsusmsi tepung kedelai:
1. Ambil 2 sendok makan Tepung kedelai
2. 1 gelas air setengah panas
3. tambahkan gula secukupnya
3. aduk dan minum

Tepung kedelai ini di produksi oleh CV. Pribumi telah mendapatkan DINKES no 443.52/1500/pl/1996. yang beralamat jl, Jendral Sudirman No.251 Kec.IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan padang – Indonesia.(dil)

Bagi yang berminat hubungi Mesra Hp: 081266078910 / 075125796

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*