Terbukti Lakukan Perkosaan,Laki-Laki 30-an Dihukum 5 Tahun

TANAHDATAR,PADANGTODAY.COM- A Laki-laki 30-an terlihat lesu dan diam dengan wajah tertunduk penuh penyesalan,pasalnya dia akan menjalani hari-harinya selama 5 Tahun dibalik jeruji besi. Warga Agam ini dinyatakan bersalah oleh Majlis Hakim pengadilan Negeri Batusangkar, karena melakukan pemerkosaan terhadap bunga.

Advertisements

“Majelis Hakim Pengadilan negeri Batusangkar  setelah melihat dan mendengar dari para saksi  dan pihak penuntut Umum serta penasehat hukum terdakwa ,Maka menyatakan terdakwa terbukti  secara sah dan meyakinkan bersalah telah melakukan tindakan pemerkosaan terhadap  Korban Bunga (nama samaran )” Tegas Hakim ketua MH Panji santoso ,kemarin di pengadilan negeri Batusangkar.

Majlis Hakim juga menetapkan vonis terhadap terdakwa dengan 5 tahun hukuman penjara dengan membebani terdakwa untuk membayar ongkos perkara sebesar Rp 2500. “Barang bukti berupa 1 helai baju tidur warna merah, 1 helai celana panjang dan 1 helai celana dalam dikembalikan kepada korban Bunga, ” tambahnya

Sidang perkara pemerkosaan ini diikuti puluhan pengunjung dengan Hakim Ketua MH Panji santoso dan Jakasa Penuntut umum Dian hayuni serta panitera pengganti Yasman.

Terdakwa A telah melakukan pemerkosaan terhadap Korban Bunga di ruangan tamu rumah teman Bunga di Jorong Tabek Patah Nagari Tabek Patah Kecamatan Salimpaung beberapa waktu yang lalu dan peristiwa ini dilaporkan oleh orang tua korban ke pos polisi ,kemudian setelah mendapat laporan tersbeut petugas polisi meluncur ke TKP dan menciduk tersangka A serta mengelandangnya ke tahanan, setelah menjalani beberpa kali persidangan ,maka terdakwa dinyatakan bersalah dan divonis 5 tahun penjara.(romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*