Terjatuh Saat Latihan, Atlet Panjat Dinding Bukittingi Tewas

tewas-atletBukittinggi,PADANGTODAY.COM -Seorang atlet Panjat Dinding, Teuku M Weri Irawan (22) dari Kota Bukittinggi, yang tengah disiapkan untuk mengikuti Porprov di Dharmasraya, Desember mendatang, mengalami kecelakaan saat tengah latihan panjat dinding ditempat Ia biasa latihan di Lapangan Kodim 0304 Wirabraja Bukittinggi,sekitar pukul 18.30 WWIB, Rabu (8/10)

Advertisements

Diduga kuat kecelakaan ini karena keamanan (savety) nya yang tidak baik, saat Ia hendak turun dari papan speed itulah, Ia tergelincir dan terjatuh dari papan speed dengan ketinggian 15 Meter,dengan hitungan detik tubuhnya meluncur dengan deras yang mengakibatkan kepala  korban terbentur serta mengalami patah tulang dan membuat dia meninggal ditempat.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Islam Ibnu Sina ,Bukittinggi.  Saat mengetahui rekannya meninggal Puluhan mahasisiwa/wi UNP pun segera berdatangan memenuhi Unit Gawat Darurat RS Ibnu Sina itu. Mereka terlihat haru dan tidak menyangka akan berpisah dengan rekan mereka secepat itu.

Weri merupakan pemuda yang berasal dari Provinsi Nangroe Aceh Darusalam yang juga tercatat sebagai salah seorang mahasiswa semester 5 angkatan ke 3 di Fakultas Psikologi Universitas Negeri Padang ,kampus 5 Belakang Balok, Bukittinggi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun PADANGTODAY.com, sore itu seperti biasanya saat Weri latihan memanjat dinding (papan speed) tempat Ia biasa berlatih,Ia telah mencapai puncak,disaat hendak turun inilah malapetaka yang merengggut nyawanya itu terjadi.(doni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*