Terkait Hengkanya Pirlo, Ini Jawaban Allegri

Massimiliano Allegri Resmi Latih Juventus

Massimiliano Allegri Resmi Latih Juventus

PADANGTODAY.com – Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa dirinya dulu mendepak Andrea Pirlo dari AC Milan karena yang bersangkutan susah bangkit setelah mengalami cedera.

Seperti yang diketahui, Allegri kini menjadi Pelatih Juventus, menggantikan Antonio Conte yang mengundurkan diri dari klub tersebut. Pelatih berusia 46 tahun itu pun akhirnya bereuni kembali dengan Pirlo.

Dalam sesi konferensi pengumuman penunjukan dirinya oleh Juve, Allegri sempat mengungkapkan alasan dirinya mendepak Pirlo dari San Siro pada tahun 2011 lalu.

“Sayangnya, dalam sepakbola orang-orang berpikir bahwa segalanya berjalan ke arah tertentu padahal yang sebenarnya tidak demikian. Tahun itu (di Milan) Andrea beberapa kali mengalami cedera serius dan susah baginya untuk kembali (ke permainan terbaiknya),” ungkap Allegri seperti dilansir Football Italia.

“Akhirnya, seperti yang sudah saya jelaskan berkali-kali, apa yang sudah terjadi biarkanlah. Pihak klub, Andrea dan saya sendiri yang mengambil keputusan (bahwa sang playmaker akan hengkang dari Milan), lanjutnya. (fi/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas