Tersangka Sodomi 4 Bocah di Bekuk Polres Tanah Datar

 

Advertisements

TanahDatar,PADANGTODAY.com-Sabtu 04/04 sekira pukul 18.00 WIB Polres Tanah Datar bekuk tersangka kasus Sodomi berdasar – sp.kap/03/IV/2015/ reskrim, tanggal 4 April 2015. Sementara ini dari laporan baru 4 bocah yang mengaku menjadi korban perbuatan bejat “N” di daerah Nagari Simabur kabupaten Tanah Datar, berdasar lp/11/k/IV/2015, Jumat tanggal 3 April 2015, perkara tindak pidana cabul terhadap anak dibawah umur.

Dihubungi PadangToday.com Kapolres Tanah Datar melalui Kasat Reskrim AKP Wahyudi menjelaskan Kronologis kejadian, “pada hari dan tanggal yang tidak di ingat lagi sekira bulan april 2014, Sampai dgn tgl 7 maret 2015 kejadian dilakukan pada saat korban sedang mandi kemudian datang tersangka yang ikut mandi juga. Pada saat mandi tersangka mulai melakukan niat bejatnya dengan cara menyekap korban dari belakang, dan menarik korban ke ruangan yang kosong di tempat pemandian tersebut. Kemudian tersangka memasukan alat kemaluannya ke anus korban. Di duga perbuatan tersebut sudah dilakukan berulang kali, dan kemungkinan bertambahnya jumlah korban dari tersangka ini bisa lebih dari 4 orang, ” terang AKP Wahyudi.

“Kejadian pada saat korban sedang mandi, kemudian datang tersangka dan ikut mandi kemudian menyekap korbann dari belakang, dan menarik korban ke ruangan yang kosong yang ada di tempat pemandian tersebut dan melakukan perbuatan perbuatan tak senonoh itu, kejadiaan ini sudah dilakukan berulang kali,” lanjutnya.

Ke empat korban berjenis kelamin laki-laki ini rata-rata berumur 10 tahun, dan merupakan pelajar SD di nagari Simabur, kecamatan Pariangan.

Tersanka saat ini sudah diamankan pada hari saptu tanggal 4/4/2015 sekitar pukul 18.00 WIB dan tsk saat ini masih dalam pemeriksaan guna pengembangan lebihlanjut tdk menutup kemungkinan korban lin masih ada penangkapan berdasrkan.(romi)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*