Tetap Aktif dan Sehat dengan GALAXY S5 dan Samsung Wearable Devices

1639357S5-Gear780x390

Apakah Anda seorang yang aktif berolahraga? Bila ya, pasti Anda punya satu atau dua target yang ingin dicapai, entah itu membentuk tubuh yang ideal atau sekedar menjaga kebugaran. Untuk mencapai target, Anda perlu motivator yang dapat memacu semangat. Motivator bisa berupa apapun, entah itu keluarga, sahabat atau bahkan sebuah smartphone.

Sebagai smartphone yang terinspirasi dari Anda, Samsung GALAXY S5 memiliki spesifikasi dan fitur yang canggih. Dilengkapi dengan kamera 16MP dengan fitur Real Time High Dynamic Range (HDR) dan autofocus tercepat dalam hitungan 0,3 detik, kamera Samsung GALAXY S5 akan membantu Anda mengabadikan setiap momen penting dalam hidup anda.

Untuk mendukung kinerjanya yang hebat, Samsung GALAXY S5 telah dilengkapi dengan fitur Ultra Power Saving Mode yang akan membuat daya tahan baterai lebih lama, sehingga Anda bisa beraktivitas lebih lama tanpa khawatir kehilangan komunikasi dengan rekan kerja ataupun keluarga.

Lantas, apa yang bisa dilakukan sebuah smartphone canggih untuk memotivasi Anda agar rajin berolahraga? Samsung GALAXY S5 merupakan smartphone pertama yang dilengkapi dengan aplikasi S Health dan fitur built-in Heart Rate Monitor. Aplikasi S Health yang tersedia di Samsung GALAXY S5 telah disempurnakan sedemikian rupa agar bisa berfungsi layaknya seorang pelatih pribadi.

Begitu diaktifkan, smartphone Anda akan beralih fungsi ke real-time coaching yang akan bertugas secara aktif dalam memberikan anjuran atau petunjuk yang sesuai dengan kondisi tubuh. Sehingga, Anda bisa menghitung waktu olahraga, menyimpan track lari, mengetahui jumlah kalori yang terbakar usai berolahraga, mengkalkulasi jumlah kalori makanan yang dikonsumsi, dan mengukur jumlah langkah dengan pedometer.

Selain itu, tanpa perlu menggunakan alat khusus, Anda bisa mengukur detak jantung langsung dari Samsung GALAXY S5 Anda. Cukup dengan mengaktifkan fitur Heart Rate Monitor dan letakkan ujung jari di area sensor yang berada di belakang smartphone, Anda bisa memonitor kesehatan diri kapanpun dan dimanapun.

Mungkin Anda akan berpikir bagaimana dengan daya tahan smartphone ini? Secara fisik, Samsung GALAXY S5 tahan terhadap keringat, hujan, cairan, pasir, maupun debu. Dengan sertifikasi IP67, Anda bisa bebas beraktivitas dan berolahraga tanpa rasa khawatir, bahkan saat cuaca tak menentu atau dalam kondisi ekstrim.

Samsung GALAXY S5 juga mampu terintegrasi secara sempurna dengan dua wearable device terbaru dari Samsung yaitu, Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit. Keduanya telah dilengkapi dengan aplikasi S Health dan fitur built-in Heart Rate Monitor dan juga bersertifikat IP67 sehingga tahan terhadap air dan debu.
Anda bisa tetap aktif berolahraga dengan Samsung Gear 2 dan Samsung Gear Fit. Kedua wearable device ini bisa terintegrasi dengan berbagai perangkat Samsung GALAXY dengan sistem operasi Android 4.4.2 (Kitkat) ke atas.
Dilihat dari segi penampilan, Samsung Gear 2 hadir dengan desain sophisticated, sementara Samsung Gear Fit terlihat lebih sporty. Meskipun memiliki style yang berbeda, bagian strap dari dua wearable device ini dapat diganti-ganti dengan warna favorit Anda. Samsung Gear 2 hadir dalam pilihan warna charcoal black, gold brown, wild orange dan mocha gray. Lain halnya dengan Samsung Gear Fit yang memiliki pilihan warna yang lebih beragam, yaitu charcoal black, wild orange, mocha gray, supreme red, cobalt blue dan vital green.

Samsung Gear 2 memiliki layar sentuh Super AMOLED berukuran 1.63 inci dengan resolusi 320 x 320, yang memungkinkan Anda untuk melakukan banyak hal. Berbeda dengan Samsung Gear Fit yang lebih dinamis dan ringan, karena dilengkapi dengan layar Curved Super AMOLED berukuran 1.84 inci dengan resolusi 128 x 432. Satu keunikan lain yang dimiliki Samsung Gear Fit adalah display interface yang dapat diatur sesuka hati, mulai dari warna background, wallpaper hingga desain jam.

Saat berolahraga sekalipun, Anda bisa tetap update. Semua notifikasi telepon, email, sms dan alarm dapat Anda lihat melalui layar dua wearable device ini. Samsung Gear 2 juga bisa digunakan untuk menelepon atau menerima telepon penting dan dilengkapi kamera 2MP apabila anda ingin mengabadikan momen penting saat berolahraga bersama teman-teman.

Untuk mengetahui fitur dan spesifikasi lengkap dari Samsung GALAXY S5, Samsung Gear 2 atau Samsung Gear Fit, silakan kunjungi www.samsung.com/id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*