Tetapkan Hati, Armen Faindal Komunikasi Politik Jadi Wakil Walikota

Armen Faindal

Armen Faindal

Advertisements

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Ternyata, masih keras hati Armen Faindal, hendak mengusung diri menjadi Wakil Walikota Payakumbuh. Keras hatinya didukung oleh keluarga, sanak, handai taulan seperti tak terbantahkan.

Bertemu Armen Faindal, Jumat (1/9/2016) di Payakumbuh, semangatnya tak pudar-pudur. Ia masih percaya bahwa kesempatan terus terbuka. Komunikasi politik terus digencarkannya ke berbagai partai politik.

Kader Partai Hanura yang memiliki asa tinggi hendak merubah sikap mental masyarakat Kota Payakumbuh untuk sejahtera sebenarnya ini, punya strategi jitu yang bertambah ampuh. Sempat hilang beberapa saat, ternyata strategi Armen Faindal untuk berkomunikasi politik.

Politik nyata, berdasarkan hasil lembaga survey ternama, menyatakan popularitas Armen Faindal lebih cocok di posisi nomor dua. Ia melihat posisi Wakil Walikota pun strategis untuk meubah sikap kemajuan masyarakat Payakumbuh.

Dukungan Keluarga

Kehebatan Armen Faindal adalah bisa mengkoleksi dukungan dari semua pihak. Rasanya, tak ada satu pun anggota keluarga yang tidak memberikan dukungan kepadanya. Selaku pria yang komitmen dan selama ini menjalin komunikasi serius dengan seluruh anggota keluarga, Armen Faindal diakui punya komitmen kuat.

Kelebihan, soal komitmen ini, oleh Y Dt Mangkuto Nan Kuniang, Niniak Mamak Tarok Kelurahan Tigo Koto Diate disebutnya, kesempatan dan dukungan. Dukungan keluarga, dunsanak siap mendukung. Segala kompensasi pun siap didukung serius.

“Batas waktu, kita menjalin komunikasi politik ini sekitar 23 September 2016. Selanjutnya, Insya Allah kita pastikan maju! Insya Allah menang!”(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*