Thamrin Resmi Jabat Kadis PU Tanahdatar

Thamrin bersama Istri usai dilantik sebagai Kepala Dinas PU Tanahdatar.

Thamrin bersama Istri usai dilantik sebagai Kepala Dinas PU Tanahdatar.

Advertisements

Tanahdatar,PADANGTODAY.com -Thamrin, ST Kepala dinas Pekerjaan Umum Tanah Datar yang baru dilantik wakil bupati Irdinasyah Tramizi di Aula Kantor Bupati Tanah Datar, Kamis 30/10. Thamrin penjabat Kadis PU menggantikan posisi pejabat Ichsanusatarudin.

Irdinasyah menghimbau semua jajaran PNS di seluruh Kabupaten Tanah Datar untuk terus meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi, bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan yang berlaku, meningkatkan kerjasama dan koordinasi antara SKPD, memberikan pelayanan yang baik kepada organisasi dan masyarakat, memaksimalkan segala potensi yang ada dalam bekerja, dan membina kerjasama organisasi dengan baik.

Khusus untuk jajaran Dinas PU, Irdinansyah mengatakan, meminta semua PNS untuk mengawasi pekerjaan yang dilakukan tidak sesuai dengan bobot yang telah di tentukan, pekerjaan fiktif, kualitasnya sangatlah jelek.

“Untuk menghindari hal ini, di harapkan Pengawas harus benar-benar bekerja dan mengawasi sampai dengan serah terima pekerjaan, kualitas dan kuantitasnya harus betul-betul jadi perhatian pengawas,” terangnya

Sementata Thamrin siap menjalankan amanah ini dengan sungguh-sungguh dan berusaha melakukan yang terbaik untuk kemajuan pembangunan di Tanah Datar.

“Saya akan menjunjung tinggi moral dan nilai-nilai pemerintahan yang baik dan bersih. Saya juga bakal memberikan sumbangsih selama mengemban amanat ini,” ujarnya. (romi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*