Tidak Hanya Atlet, Wasit/Juri Siap Jaga Nama Sumbar

DSC_0470PADANG,PADANGTODAY.COM -Selain atlet yang siap mengharumkan nama Sumbar diarena PON juga wasit dan juri asal Ranah Minang siap menjaga nama baik Sumbar di multieven terbesar di nasional ini.

Para wasit dan juri asal Sumbar ini bakal menjaga nama baik, karena mereka di percaya panitia untuk memimpin pertandingan. Dari data yang masuk ke sekretariat KONI Sumbar, saat ini ada 12 nama wasit yang akan dipercaya memimpin pertandingan.

“Saat ini ada 12 wasit/juri yang memasukkan data ke KONI. Kami berharap semua cabor yang dipertandingkan di PON ini ada wasit Sumbar yang memimpin. Soalnya ini satu kebanggaan tersendiri bagi kita,” ujar Wakil Ketua III KONI Sumbar, S Budi Syukur.

Data wasit yang telah masuk ke KONI itu, jelasnya, Peris AB, Yuhendri,Abdalman, Geri Eka Putra (Polo Air), Aidil Halim, Lingga Dewa, Ishak Halim, Arnol, Tendy, Zaki Anwar, Tedi Hidayat, (layar), Zulfi (tinju).

Jumlah ini, jelasnya, kemungkinan besar bakal bertambah. Soalnya masih banyak cabor yang memasukkan nama. Biasanya, cabor permainan dan beladiri, wasit asal Sumbar selalu dipanggil.

“Masih banyak yang akan kita tunggu, tapi semua dari PB masing-masing cabor,” terangnya. (can)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas