Tiga Atlet PASI Sumbar Dipulangkan

logo PASI.

logo PASI.

PADANG,PADANGTODAY,com-14 atlet platns PB PASI dipulangkan ke Pengprov masin-masing, ada Delapan Pengprov yang atletnya dipulangkan oleh PB Pasi yakni, provinsi yakni Aceh, D.I Yogyakarta, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Maluku, Sulawesi Utara, Sumatera Barat. Dalam 14 atlet tiga diantaranya atlet Sumbar yaitu Fauzi Fannyla untuk nomor 800 meter, Erlangga Surya Nugraha untuk nomor lompat jauh asal Kota Padang dan Chindy Ega Putri untuk nomor 800 meter, 1500 meter asal Kabupaten 50 Kota.

Hal ini terkonfirmasi dari surat keputusan PB PASI mengenai pemulangan atlet Platnas yang ditujukan kepada ketua umum Pengprov PASI dan ditanda tangani oleh Sekretaris PB PASI Sri Hastuti Mertiko, pada 22 Desember 2014 lalu di Jakrta.

Kemungkinan menurut Arfan, akan ada pemanggilan atlet lagi ke Pelatnas. Informasi ini ia terima langsung dari Ketua Binpres PB PASI Paulus Lai. “Katanya akan ada pemanggilan atlet yang berprestasi pada PON Remaja,” sebut dia.

Alhasil dari 19 atlet Sumbar yang latihan di Pelatnas, setelah dipulangkan sebanyak 3 orang, hingga saat ini hanya tinggal 16 orang. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*