Tiga Petinju Padang Pariaman Ikuti Porprov

Tinju-Padang-pariaman
Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Melalui tecnical meeting pertina Provinsi, yang dilakukan di Aula kantor bupati, akhirnya Kabupaten  Padang Pariaman diikutkan dalam pertandingan yang dilangsungkan Pada Tanggal 17-23 Desember. Dalam Tecnical dan Drawing siang tadi sempat beradu mulut banyak yang mengeluarkan opsi-opsi yang menentang yang dialami oleh Kabupaten Padang Pariaman . Namun, setelah Ketua Umum Pertina Togi, memberikan arahan kepada semua kotingen khusus cabor Tinju bahwa apa yang dialami dengan Padang Pariaman ini adalah sesuatu kelalaian dan kekurangan namun ini pasti akan berbuah manis jika hal ini kita sosialisaikan secara bersam.

Setelah hal itu dikatakn oleh Togi, seluruh peserta menyetujui bahwa Padang Pariaman dan Sekum Pertina Syukur, resmi mencabut Diskualifikasinya dan menyatakan bahwa Kabupaten Padang Pariaman khusus dicabor Tinju resmi dimasukan dalam pertandingan ini.

“Kami sanagat bersyukur dan berterimakasi kepada panitia dan seluruh Kab dan Kota karena telah menyetujui Padang pariaman ikut terjun dalm pertandingan dicabor Tinju, meski dilapangan kita bermusuhan tetapi diluar kita berteman, ” ujar Bandaro pelati tinju Padang Pariaman.

Sambungnya,” kami akan berjanji tidak akan mengulangi hal ini lagi, “tutupnya.

Padang pariaman sendiri menurunkan # orang petinju sebelumnya emapat namu, setelah diadakn penimbangan 1 atlet tidak memasuki kriteria karena berat bandan, dengan itu Kabupaten Padang Pariaman hanya bisa menurunkan atlet nya hanya tiga orang Yakni Mirza Ardi Ynus Kelas (69), dan Febrinaldo, dan Pada kles (51) Eliza Novita .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas