Tiga Tersangka Curanmor Berhasil Diamankan Polisi Di Rumah Masing-Masing

PADANGPARIAMAN, PADANGTODAY.com-Dua dari tiga orang tersangka pencurian kendaraan bermotor dalam wilayah hukum Polres Padangpariaman, Senin (16/2) sekitar pukul 17.00 WIB ditangkap polisi di rumahnya masing-masing. Ke dua orang tersangka itulah adalah F alias J alias R (32) residivis dan H (30) swasta. Ke dua orang tersangka tersebut mengaku warga Kota Pariaman.

Sementara itu, seorang lelaki berinisial E (32) Kota Pariaman hingga kini telah menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Jajaran Polres Padangpariaman. Saat penangkapan tersebut petugas menyita satu unit sepeda motor jenis Honda Vario BA 7407 FG. Hingga berita ini diturunkan kasus telah ditangani Polres Padangpariaman.

Kapolres Padangpariaman AKBP Rudi Yulianto ketika menjawab pertanyaan Padangtoday, kemarin, mengakui habis mengamankan dua orang lelaki, karena diduga melakukan pencurian kendaraan bermotor dalam wilayah hukumnya. “Namun, satu orang tersangka berinisial E (25) hingga kini telah DPO kita,” ungkapnya.

Katanya, tersangka melakukan pencurian kendaraan roda dua milik Beni Ibrahim (33) swasta lagi parkir di rumahnya, Korong Balah Hilir Lubuk Alung Rabu 10 Desember 2014 sekitar pukul 23.00 WIB. Kendaraan tersebut diambil F dan dijual ke H seharga Rp 2 juta. Akan tetapi, korban sebelumnya telah melaporkan ke Polres Padangpariaman.

Berdasarkan laporan tersebut katanya, polisi melakukan penyelidikan di lapangan. Akhirnya, ditangkap tersangka F di rumahnya tanpa perlawanan. Hasil pengembangan polisi menangkap tersangka H di rumahnya.

“Tersangka kita tangkap dalam oeprasi jaran singgalang 2015. Sekarang dua tersangka dalam pemeriksaan lebih jauh kita untuk pengembangan dan memburu DPO. Satu unit sepeda motor jenis Vario telah kita amankan untuk pengembangan kasus,” tandasnya. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas