Tiga Tim Peserta Futsal Porprov Dharmasraya Lakukan Laga Ujicoba Segitiga

logo Porprov Dharmasraya.

logo Porprov Dharmasraya.

Advertisements

Pariaman, PADANGTODAY.com- Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang di selenggerakan di Kabupaten Dharmasraya pada bulan Desember mendatang. Tiga tim melakukan laga ujicoba dilapangan Cokes Pariaman, tiga tim tersebut yakni Futsal Kota Padang, Futsal Kota Pariaman dan Futsal Pemkab 50 KOta. Yang bertindak sebagai tuan rumah yakni Kota Pariaman.

Pada laga ujicoba ini ketiga tim saling bertemu atau sering disebut laga ujicoba segitiga. Pada laga pertama Futsal Kota Padang menghadapi Futsal Kota Pariaman yang dimenangkan oleh Futsal Kota Padang dengan skor telak 7-1 untuk kemenangan Futsal Kota Padang, dan pertandingan kedua Dilanjutkan dengan Futsal Kota Padang menghadapi Futsal Pemkab 50 Kota yang berakhir imbang 5-5 dengan kememangan ini dipastikan tim futsal Kota Padang menjuarai laga ujicoba tersebut. Sementara laga futsal Kota Pariaman vs Pemkab 50 Kota Masih berlangsung.

“Dengan hasil laga ujicoba ini sudah terlihat kekuatan para pemain, namun ini masih belum yang sesungguahnya, ” ujar Satria didamping asisten pelatih Adrian Andika.

Kami berharap kepada seluruh pemain agar dapat menjaga kondisi mereka karena waktu semakin dekat, tidak ada lagi waktu untuk bermain, semuanya harus fokus, cerita tarkam ngak ada lagi, “sambungnya.(as)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*