Tim Buser Polres Pariaman Amankan Lelaki Cabul Tanpa Perlawanan

Pariaman, PADANGTODAY.com-Diduga mencabuli anak kakak istri, Su (35) tukang rumah mengaku warga Kecamatan IV Koto Aur Malintang, Kabupaten Padangpariaman, Rabu (14/1) sekitar pukul 20.00 WIB ditangkap tim buser Reskrim Polres Pariaman di rumahnya tanpa perlawanan. Hingga berita ini diturunkan tersangka S telah diamankan dalam ruangan tahanan Mapolres Pariaman.

Advertisements

Kapolres Pariaman AKBP Gandung D Wardoyo SIk dan AKP Hidup Mulia ( Kasat Reskrim ) ketika menjawab pertanyaan wartawan, kemarin, mengakui habis meringkus seorang lelaki, karena diduga melakukan perbuatan cabul kepada anak kakak istri dalam rumahnya. Akibat perbuatan tersangka pihak korban melaporkan ke Mapolres Pariaman untuk diproses.

Kata Kasat Reskrim lebih jauh, kasus dugaan pencabuli ini terjadi pertengah Desember 2014 sekitar pukul 17.00 WIB. Ketika itu korban sebut saja nama samaran Indah (10) murid SD di Kecamatan IV Koto Aur Malintang sama-sama bertempat tinggal dengan tersangka. Entah bagaimana saat itu tersangka mengajak korban untuk berbuat cabul dalam rumah.

Namun, sebelumnya diduga tersangka membujuk rayu korban. Sehingga korban mau saja menuruti permintaan tersangka. Sehingga terjadi perbuatan cabul. Namun, saat tersangka akan memulai aksi pencabulan lebih jauh, tiba-tiba istrinya masuk ke dalam rumah. Tak pelak lagi aksi tersangka diketahui sang istri, karena melihat S memasang resleting celananya.

Akan tetapi, tersangka tidak mengakui perbuatannya kepada sang istri. Bahkan tersangka mengaku melihat sipasan ( lipan ). Meski begitu korban telah menceritakan tentang perbuatan tersangka. Berdasarkan pengakuan korban, pihak orang tua korban melaporkan kasus dugaan pencabulan tersangka ke Mapolres Pariaman untuk proses lebih jauhnya.

Tanpa membuang waktu penyidik Reskrim Polres Pariaman melakukan proses pemeriksaan saksi-saksi. Bahkan saksi korban juga diambil keterangan. Setelah kasus tersebut cukup buktinya, baru kemarin malam tersangka S dilakukan penangkapan di rumahnya. “Sekarang tersangka dalam pemeriksaan penyidik untuk penyelesaian berkas perkara,” tandasnya.(eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*