Tim Futsal Bappeda Pariaman Juara Haornas Tingkat Kota Pariaman

tim-futsal-bappeda-berfoto-bersama-setelah-memenangi-lomba
Pariaman, Padang-today.com-Setelah menjalani tiga pertandingan di babak final, tim futsal Bappeda Kota Pariaman akhirnya berjaya sebagai juara pertama Kompetisi Futsal antar SKPD yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tingkat Kota Pariaman Tahun 2015, di lapangan futsal Cokes Desa Air Santok Kec. Pariaman Timur, Rabu (9/9).

Pekan Peringatan Haornas Tingkat Kota Pariaman, melalui Dinas Pendidikan dan Olahraga Kota Pariaman menyelenggarakan berbagai pertandingan yang berlangsung dari tanggal 2 – 9 September 2015, dimulai dari pertandingan Bola Volly antar Klub se Sumatera Barat, Gerak Jalan Antar Pelajar SLTP – SLTA, Lomba Maraton 10 Km, Lomba bulutangkis antar SKPD dan yang terakhir Kompetisi Futsal antar SKPD.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kanderi dalam keterangannya menyampaikan ivent petandingan ini disamping untuk menggalakkan olahraga di kalangan masyarakat, PNS dan pelajar, sekaligus juga sebagai ivent Sport Tourism yang dapat meramaikan Kota Pariaman.

Pada final kompetisi futsal antar SKPD ini, Tim futsal Bappeda Kota Pariaman yang di kapteni oleh Bisri Amra berhasil mengalahkan dua tim kuat lainnya dalam pertandingan final segitiga, yaitu tim Bank Syariah Mandiri (BSM) dan Tim UPTD Pariaman Timur masing-masing dengan skor menyakinkan 6-3 dan 7-4. Sebagai juara II diraih oleh tim BSM dan juara III ditempati UPT Pariaman Timur.

Peserta Kompetisi sebanyak 16 tim yang berasal perwakilan SKPD di lingkungan Kota Pariaman dan BUMN/BUMD se Kota Pariaman, pertandingan ini di gelar pada tanggal 6 s/d 9 September 2015. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas