Tim Futsal Kota Padang Juarai Laga Ujicoba Segitiga Di Bukittinggi

Tim Futsal Porprov Kota Padang saat ujicoba dibukittinggi.

Tim Futsal Porprov Kota Padang saat ujicoba dibukittinggi.

Bukittinggi,PADANGTODAY.com-Tim futsal Porprov Kota Padang kembali memenuhi undangan dari tim futsal Porprov Kota Bukittinggi. Undangan ini bertajuk laga segitiga, tim yang di undang adalah tim futsal Porprov Kota Payakumbuh dan tim futsal Porprov Kota Padang. Sementara itu tim futsal Porprov Kota Bukittinggi bertindak sebagai tuan rumah dalam laga ujicoba yang di tabuh dilapangan Futsal Guna Faksi Kota Bukittinggi, Minggu (7/12).

Dengan membawa skuat sebanyak 12 orang pemain, Minus “Zely dan Aldo” yang meminta izin karena ada urusan keluarga. Tim futsal Kota Padang berhasil menjadi juara di laga ujicoba segitiga ini, yang sukses mengalahkan Bukittinggi (9-2), dan bermain imbang menghadapi Kota Payakumbuh dengan skor (2-2). Dan sementara itu permainan Tim Futsal Kota Bukittinggi vs Kota Payakumbuh yang berakhir (8-5) untuk kemenangan Tim Futsal Kota Payakumbuh. Dengan hasil tersebut Tim Futsal Kota Padang keluar sebagai Juara di laga ini.

Dihubungi oleh padangtoday.com, “Kami sangat berterima kasih kepada tim futsal kota Bukittinggi yang telah mengundang kami dalam laga ujicoba ini. Karena ini Pra buat anak-anak sebelum terjun pada event yang sebanarnya yang bakal di langsungkan di Dharmasraya nanti, “ujar satria melalui via telpon.

“Adrian selaku asissten pelatih, juga mengatakan, kondisi anak-anak saat ini sebenarnya sudah berada pada yang sesungguh, namun saat melawan tim Payakumbuh atsmosfir cuaca dan keadaan tidak memberikan aurah kepada pemain, namun itu tidak menjadi masalah kepada anak-anak, Karena Fauzan dkk sudah menampilkan permainan yang fantastis,” terangnya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas