Tim Futsal Porprov Kota Padang Semakin Siap

Maneger Tim Futsal Safrianto Rusli didampingi Pelatih dan asisten serta Sektim Futsal Kota Padang saat memberikan instruksi pada pemain pada laga ujicoba.

Maneger Tim Futsal Kota Padang Safrianto Rusli didampingi Pelatih dan asisten serta Sektim Futsal Kota Padang saat memberikan instruksi pada pemain pada laga ujicoba.

Advertisements

Padang, PADANGTODAY.com– Tim futsal Kota Padang semakin perkasa, pasalnya segala persiapan semakin matang hanya saja ada beberapa peamin yang mengalami cidera ringan. namun, itu tidak menurunkan semangat anak asuh Safrianto Rusli dan Sartia welly.

Rabu, (3/12) lalu, tim futsal Kota Padang melakukan laga ujicoba di lapangan Rafhely Baypass dengan menantang tiga tim, dua tim dari club amatir Kota Padang, yakni CS Solok dan Thanderboll serta tim Mantan Futsal PON Sumbar yang sukses meraih medali emas pada PON di Riau pada tahun 2012 lalu. Tim Mantan PON diperkuat oleh Ade Andyka dan Rahmad Budiman yang sudah merumput di liga futsal indonesia dan Sudah memperkuat Timnas Futsal Indonesia pada Sea Games tahun lalu, dan ada juga beberapa pemain sperti Ori, Andre, Imam serta pemain lainnya yang terlibat dalam laga ujicoba tersebut. Sedangkan pemain mantan Pon lainnya, tidak bisa hadir karena berhalangan.

Dikatakan oleh satria, “Dalam ujicoba ini sengaja kami mencarikan lawan tiga, gunanya untuk mengukur sejauh mana kemampuan anak-anak selama berlatih, karena pada pertandingan nanti akan berlangsung secara berturut-turut, “ujar satria.(as)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*