Tim Futsal Sumbar Sukses Atasi Perlawanan Ras FC Solo 8-4

Skuat Tim Futsal Sumbar.

Skuat Tim Futsal Sumbar.

Advertisements

JAKARTA, PADANGTODAY.com-Tim Futsal Sumbar berhasil mengawali langkah mereka dengan manis setelah sukses mengalahkan tim futsal Ras FC Solo pada kejuaraan My Futsal International Tournament (MFIT) 2015 dengan skor meyakinkan 8-4. Laga perdana itu berlangsung, Sabtu (21/2) siang tadi di lapangan My Futsal Arena Kebayoran Lama, Jakrta Selatan.

Dimenit awal, pemain Sumbar yang dieselipi beberapa pemain senior, langsung menekan RAS FC Solo. Berhasil mereka unggul 4-1 di babak pertama lewat aksi pemain mereka Fajri Setiawan (sapaan akrab Aji) empat gol berhasil ia sumbangakan dibabak pertama ini, masin-masing dimenit 4, 9′, 18, dan 19′, sementara satu gol balasan dari RAS FC Solo diciptakan oleh Yusuf menit ke-18.

Memasuki babak kedua, Aji Berhasil menambah pundi-pundi golnya pada menit ke 24, menjadi lima gol. Tak mau tertinggal jauh, RAS FC mencoba membangkitkan serangan dan menekan pertahanan tim Futsal Sumbar, alhasil Ras Fc sukses memeperkecil ketinggal menjadi 5-4, gol diciptakan oleh aksi Anton Cahyo menit ke-27, Faisal Rahmat menit ke-29, dan Bagus Prasodjo menit ke-32.

Tim Futsal Sumbar yang semakin terkejar Yudhi Fatra dkk tidak tinggal diam, mereka terus mengempur pertahanan Ras FC Solo berhasil tiga gol sukses disumbangkan oleh Efrinaldi pada menit ke 33, 35 dan 37 hingga laga usai, dengan kemenangan oleh tim Futsal Sumbar dengan skor akhir 8-4.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*