Tim Pembina Porprov XIV Monitoring Cabor Bela Diri, Walikota Serahkan Matras

Latihan Gabungan Cabor Bla Diri

Latihan Gabungan Cabor Bla Diri

Payakumbuh, PADANG-TODAY.com-Tim Pembina Kontingen Kota Payakumbuh menuju Porprov XIV 2016, sesuai agenda Minggu (31/7/2016) memonitoring pelatihan gabungan yang digeber di GOR M Yamin Payakumbuh. Cabang olahraga khusus beladiri yang dijadwalkan hari itu berlatih bersama-sama.

Cabang olahraga Taekwondo, Pencak Silat, Judo, Kempo, Tarung Drajat, Wushu, dan Tinju berlatih lengkap. Atlet yang dilatih yang turun tangan adalah calon-calon atlet yang akan diturunkan di ajang Porprov XIV di akhir 2016 nantinya di Kota Padang.

Sekretaris Tim Pembina Porprov XIV yang juga Kadisparpora Payakumbuh Syahnadel Khairi bersama Kabid Pemuda dan Olahraga Hadiatul Rahmat serta Kasi Olahraga Prestasi Denitral. Bersamanya juga hadir anggota Tim Pembina lainnya; Zulfajri, H Zurmanuddin, Midra Aldar, Dodi Syahputra, Ratih, Sofie, dan lainnya.

Selama dua jam, Tim Pembina bersama para pengurus cabor dan pelatih kepala memperhatikan proses latihan para atlet. Si atlet pencak silat, Alyusnan Yusuf yang mengalami cidera sobek kaki kanannya.

”Masih, Pak. Saya masih siap berlaga,” ujar Alyusnan Yusuf yang atlet O2SN nasional. Ia mengalami cidera saat berlaga versus Lampung di Padepokan Silat Taman Mini Jakarta, beberapa waktu lalu. Sekretraris IPSI Payakumbuh H Irwan Boer setia mengawal pesilat-pesilat muda tangguh ini.

Kadisparpora Payakumbuh Syahnadel Khairi, mewakili Walikota menyerahkan secara simbolis matras ukuran 10×10 meter sebagai sarana latihan cabor-cabor beladiri. Ketua PJSI (judo) Kota Payakumbuh Kompol Zahari Almi tak kalah semangat mengawal latihan para atlet judo.

Syahnadel Khairi berpesan, saat menyerahkan matras, bahwa prestas atlet menjadi perhatian tak terlepaskan dari Pemko Payakumbuh.  Termasuk, mekanisme latihan gabungan ini, dilaksanakan agar fokus dan terpantau dengan optimal.(Dodi Syahputra)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas