Tim Penilai Pusat Kunjungi Puskesmas Batu Kambing

Puskesmas Batu Kambing, Agam

Puskesmas Batu Kambing, Agam

Advertisements

Agam, PADANGTODAY.com – Puskesmas Batu Kambing, Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam, akan dikunjungi Tim Penilaian Puskesmas Berprestasi Tingkat Nasional tahun 2014 pada 1 sampai 4 September 2014.

Kepala Puskesmas Batu Kambing Benhuri, Rabu (27/8), menyambut baik kedatangan tim pusat tersebut, untuk melihat bukti fisik Puskesmas ke lapangan.

Untuk itu, sebelum kedatangan tim pusat perlu dilakukan berbagai persiapan dan pembenahan, selain memudahkan masyarakat untuk memperoleh akses layanan kesehatan selama ini.

“Walaupun Puskesmas ini terletak di daerah terpencil, akses pelayanan tetap kita prioritaskan nomor satu sehingga masyarakat tidak kesulitan untuk berobat,” katanya.

Selain itu, Puskesmas ini telah melakukan berbagai inovasi tentang kesehatan dengan memberikan layanan kepada warga setempat sesuai program untuk percepatan pencapaian kinerja Puskesmas Batu Kambing.

“Prestasi ini adalah prestasi kita bersama, impian kita untuk mengharumkan Kabupaten Agam di tingkat nasional sudah didepan mata,” imbuhnya. (AMC/ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*