Tim Putri Jakarta Electric PLN Berhasil Menumbangkan Juara Bertahan

Tim Putri Jakarta Electric PLN.

Tim Putri Jakarta Electric PLN.

Advertisements

Bandung, PADANGTODAY.COM-Tim putri Jakarta Electric PLN masih terlalu tangguh bagi Jakarta Pertamina Energi. Maria Jose dkk sukses menekuk Pertamina dengan skor 3-0 (25-16, 25-9, 25-22) pada laga perdana final four pertama Proliga 2015 di GOR C-Tra Arena, Jumat (3/4).

Ini merupakan kemenangan kedua Electric dari tiga pertemuan kontra sang juara bertahan. Sebelumnya, Electric sempat kalah pada putaran pertama di Palembang. Namun, Electric sukses menekuk Pertamina pada putaran kedua di Jakarta.

“Saya juga senang karena Yola Yuliana banyak membantu. Posisinya yang semula all-around sekarang jadi quicker dan dia banyak menciptakan poin,” terang asisten pelatih Electric, Risco Herlambang di laman resmi turnamen.

Sementara itu, Pertamina tak sungkan memuji performa hebat yang ditunjukkan Electric. Bagi Pertamina, defense serta offense Electric memang sangat susah diimbangi.

“Saya akui PLN main bagus sekali, rapih dan bahkan hampir tidak melakukan kesalahan. Mereka benar-benar sempurna. Sebaliknya, kami main kurang maksimal.. Tapi saya tetap optimistis masih bisa bangkit,” tegas pelatih Jakarta Pertamina Energi, Oktavian.

(jos/jpnn/mms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*