Tim Safari Ramadhan Kunjungi Mesjid Al Hidayah Desa Sungai Kasai

wakil walikota pariaman Genius Umar beri sambutan pada TSR II di mesjid raya ketaping

wakil walikota pariaman Genius Umar beri sambutan pada TSR II di mesjid raya ketaping

Padang-Today.com__Sebagus apapun program pemerintah Kota Pariaman, kalo tidak didukung olah semua lapisan masyarakat dan stakeholder terkait, maka tidak akan berhasil nantinya, karena itu perlunya keikutsertaan kita bersama untuk selalu mendukung dan menjalankan program kerja yang telah kita laksanakan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Walikota Pariaman Genius Umar dalam sambutannya sebagai ketua Tim II Safari Ramadhan Pemko Pariaman di Mesjid Al Hidayah, Desa Sungai Kasai Kecamatan Pariaman Selatan, rabu malam (15/6).

Lebih lanjut wakil walikota pariaman yang lulusan S3 di IPB ini juga menyampaikan program-program dari pemerintah Kota Pariaman mulai dari Pendidikan dengan Wajar 12 tahun dan Bus Sekolah gratis, Kesehatan gratis dengan program JKSS (Jaminan Kesehatan Sabiduak Sadayuang), Pembenahan kawasan pariwisata yang menjadi andalan kita dengan pembangunan taman-taman dari Pantai Sunur sampai Pantai Nareh, tuturnya.

“Di bidang pariwisata kedepan kita akan menjadikan Kota Pariaman sebagai daerah destinasi wisata di daerah Sumatera Barat khususnya dan Indonesia pada umumnya. Sesuai dengan visi Kota Pariaman mewujudkan Kota Pariaman sebagai Kota tujuan wisata, karena hanya pariwisata yang dapat kita kembangkan dan menjadi andalan Kota Pariaman”, ungkapnya.

Selain itu dengan semakin maraknya peredaran Narkoba yang terjadi di Kota Pariaman, Genius Umar yang juga ketua Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pariaman ini menghimbau kerjasama seluruh lapisan masyarakat, untuk bersama-sama menyatakan perang terhadap Narkoba, tutupnya.

Dalam kunjungan ini Genius Umar juga memberikan bantuan berupa Tikar Permadani sebanyak 2 buah, 25 Al Qur’an dan 10 Buku Agama. Selain itu, dibagikan juga zakat komsumtif dari BAZNAS Kota Pariaman sebesar Rp.300.000 rupiah, kepada masyarakat yang berada di Desa Sungai Kasai dan sekitarnya. (suger)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas