Tim Satgas TMMD Di Agam Berikan Pengobatan Gratis

Padang-today.com – Tim medis tergabung di dalam Satgas TMMD ke-105 di Nagari Sungai Puar, Kabupaten Agam, Sumbar mengadakan pengobatan gratis pada masyarakat.

Mereka secara intensif memeriksa kondisi kesehatan Satgas dan Masyarakat disela-sela kerjanya. Tim Medis selalu setia mendampingi Satgas dan warga yang sedang bekerja.

Kegiatan pemeriksaan pada warga sebelum dan sesudah bekerja di mulai, tim kesehatan yang berasal dari Poskes Kodim Solok yang tergabung di dalam Satgas TMMD/N ini selalu mendampingi Satgas mulai dari awal hingga akhir kegiatan program TMMD/N.

“Kita dari tim Kesehatan selalu menjaga kondisi kesehatan personel Satgas dan warga guna kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan TMMD/N di Nagari sungai puar ini, tugas kami memastikan kondisi kesehatan Personel Satgas dan warga selalu dalam kondisi prima agar dapat bekerja dengan baik,” jelas Serka Suhdi, Amd,Kep Ketua Tim Kesehatan TMMD/N saat sedang memeriksa warga.

Ia menegaskan timnya harus selalu siap menjaga kesehatan personel. Selain itu juga akan membantu masyarakat sekitar lokasi kegiatan jika ada yang memerlukan pemeriksaan kesehatan.

“Diharapkan kepada personel Satgas TMMD/N maupun masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan diharapkan tidak sungkan-sungkan menghubungi team kesehatan yang ada dilapangan yang selalu siap sedia membantu pengobatan ataupun pengecekan kesehatan agar bisa mengetahui kondisi tubuh sacara dini,”tandas Suhdi.(aa).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas