Tim Sepak Bola Kota Padang Cukur Padang panjang

Dharmasraya,PADANGTODAY.com- Dilaga kedua penyisihan Grup A, tim sepak bola Kota Padang dipastikan lolos ke babak delapan besar usai menaklukan tim Kota Padang Panjang dengan skor telak 7-0. Pertandingan yamg ditabuh di lapangan Padang Bintungan ,Kamis (18/12).

Dibabak pertama tim sepakbola Kota Padang berhasil unggul lebih dulu leawat Roni Armaido Yunus di menit ke (4), dan gol ke 2 diciptakan oleh Rnda Eka Putra di menit ke (17) dan gol 3 penutup dibabak pertama di ciptakan oleh Striker handal kota padang yakni RezaPalepi di menit (42). Ungul 3-0 tim sepak bola Kota Padang memimpin dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, tim spak bola Kota Padang yang di tangani oleh Heri dan Masril M, tidak menurunkan tempo permainan, berhasil Rezi Safrianto dkk sukses meyarangkan 4 gol tanpa balas ke gawang tim Sepakbola Kota Padang panjang. Masing-masing gol diciptakan melalui Roni armaido Yunus menit ke (60),(64) gol ke 4 dan 5, dan gol Ke 6 disumbangkan oleh Hendrik Yustisi dimenit (69), sedangkan gol penutup 7 di ciptakan oleh M. Arkan.

Dengan hasil tersebut, tim sepakbola Kota Padang dinyatakan lolos ke babak 8 besar bersama Pasaman Barat yang sukses mengalahkan Tim Sepak Bola Solok Selatan dengan skor tipis 2-1. Artinya dibabak penyisihan di grup A yang akan mempertemukan Kota Padang vs Pasbar hanya membutuhkan hasil imbang saja, karena kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 8 besar Porpov ke XIII di Kabupaten Dharmasraya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*