Tim sepakbola Kota Padang Dan Pasaman Barat Sama Jaga Peluang

Sepak Bola Kota Padang Berkustum Hijau dan Solok Selatan berkustum Orange.

Sepak Bola Kota Padang Berkustum Hijau dan Solok Selatan berkustum Orange.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIII di Kabupaten Dharmasraya, Tim sepak boala Kota Padang sukses atasi perlawanan atas Kabupaten Solok Selatan dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim sepakbola Kota Padang pada penyisihan pertama di grup A yang dilangsungkan di lapangan Padang Bintungan Kabupaten Dharmasraya, Selasa (17/12).

Gol tercipta pada menit 32 leawat kaki Rezha Pahlevi. Unggul 1-0, pemain kota padang terus melesatkan gempuran ke area Solok Selatan berhasil selang dua menit gol kedua di kembali diciptakan oleh Reza Pahlevi, padang unggul 2-0 dibabak pertama.

Memasuki babak kedua tim sepakbola kota Padang yang ditangani oleh Pelatih Heri Syarif dan Masril M, terus meberikan tekanan kegawang solok selatan, namun beberapa peluang tidak membuahkan hasil, skor 2-0 bertahan hingga laga usai. Sebelumnya pada pertandingan ini juga sudah yang dilangsungkan juga dilpangan yang sama Tim sepakbola Pasabar sukses taklukan tim sepakboal Kota Padang Panjang dengan skor 2-0 untuk kemenangan Pasbar, Artinya Tim sepakbola Padang  dan Pasbar sama-sama menjaga peluang untuk lolos di babak penyisihan grup A. .

Tim sepakboal Kota Padang rata-rata diperkuat beberapa pemain yang sudah berlaga di pentas nasional seperti penjaga gawang Rully desrian (Timnas U19, SP U21), dan Rezi Safrianti yang memperkuat Tim Semen Padang U21 menjuarai ISL tahun 2014 di Bandung bualn lalu.

Usai menang hadapi Kabupaten Solok Selatan Tim sepakbola Kota Padang langsung fokus ke laga selanjutnya.(dil)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*