Tim TP-PKK Kota Pariaman Unjuk Bakat di Arena Jambore PKK Tingkat Sumbar Tahun 2015

Walikota Pariaman foto bersama tim PKK Jambore Kota Pariaman.

Walikota Pariaman foto bersama tim PKK Jambore Kota Pariaman.

PARIAMAN, PADANGTODAY.com-Tim TP-PKK Kota Pariaman unjuk bakat di arena Jambore PKK tingkat Sumbar tahun 2015 dalam komplek INS Kayu Tanam. Rombongan Kota Pariaman unjuk bakat dalam jambore terpadu TP-PKK, PNPM-MPd, BKB dan Pameran TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat selama tiga hari ke depan.

Rombongan Tim PKK Kota Pariaman tampil pertama pada acara pembukaan jambore tersebut dengan membawakan yel-yel yang bertemakan wisata dan keunggulan Kota Pariaman. Rombongan Kota Pariaman terdiri dari 21 orang kader PKK, 11 orang BPMD dan 15 orang dari BP2KB.

Acara ini juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Kota Pariaman, Nyonya Reni Mukhlis, Ketua GOW Kota Pariaman, Nyonya Lucy Genius Umar, Ketua DW Kota Pariaman, Nyonya Afni Armen. Tim PKK Kota Pariaman diharapkan mampu memberikan yang terbaik untuk Kota Pariaman.

Acara yang dipanitiai oleh Nevi Irwan Prayitno sebagai Ketua TP-PKK Provinsi Sumatera Barat ini telah dilakukan selama 13 tahun. Jambore yang dilaksanakan sekali dalam setahun ini ditujukan untuk memberikan motivasi dan reward bagi kader PKK agar mampu meningkatkan aktifitas di lapangan dengan prinsip kerja keras dan kerja cerdas.

Walikota Pariaman H Mukhlis R langsung meninjau stand PKK Kota Pariaman di arena jambore PKK tingkat Sumatra Barat tersebut. Di arena tersebut PKK Kota Pariaman tampilkan semua potensi yang dimiliki masyarakatnya.

“Kita berharap PKK Kota Pariaman dalam jambore PKK kali ini sukses meraihi juara,” kata Mukhlis R dan Kabag Humas Pemko Pariaman Hendri kepada Padang-today di arena jambore, kemarin. (eri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Lewat ke baris perkakas