Tim Volly Pantai Kota Pariaman Pastikan Tiket Ke Final

Volly  Panatai Porprov XIII Dharmasraya.

Volly Panatai Porprov XIII Dharmasraya.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODANG.com-Kota Pariaman 1 memastikan diri pemegang tiket final Volly pantai putra, setelah berhasil mengandaskan tim Tanah Datar 1, dalam babak semifinal yang diadakan pada hari Rabu (17/12) sore.

Tim Kota Pariaman 1 yang tampil dengan menggunakan kostum berwarna merah dan biru tampil dengan percaya diri mengumpulkan angka demi angka. Tidak mau dipecundangi, tim Tanah Datar 1 yang digawangi oleh Robi Syaputra dan Bonic Aditya, mengatur strategi untuk mengejar ketinggalan. Sehingga kejar mengejar angka tak terelakkan. Namun Tim Kota Pariaman 1 berhasil menutup babak pertama dengan skor 21-16.

Memasuki babak ke dua, tim Pariaman 1 tampil makin percaya diri. Angka demi angka dikumpulkan, hingga membuat perbedaan angka semakin jauh. Akhirnya, tim Tanah Datar 1 tidak mampu mengejar ketertinggalan, dan tim kota Pariaman 1 yang terdiri dari Iqbal dan Syafri memastikan merebut babak kedua dengan skor 21-9. Dan memastikan diri di babak final bersama Pesisir Selatan 1 dan Padang Pariaman 2. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*