Tim Volly Pantai Pessel 1 Melaju Ke Babak Final

 

Advertisements
Volly pantai Payakumbuh vs Pessel.

Volly pantai Payakumbuh vs Pessel.

Dharmasraya, PADANGTODAY.com— Setelah berjuang habis-habisan dan penuh cucuran keringat, akhirnya tim volly pantai putra Pesisir Selatan 1 keluar sebagai pemenang dan melenggang ke babak final. Setelah mengalahkan tim Payakumbuh 2 dengan dua set langsung dalam babak semifinal Porprov XIII Sumbar di Dharmasraya, Rabu (17/12) siang tadi.

Kejar mengejar angka terjadi sejak awal pertandingan, hingga set pertama berakhir. Namun set pertama bisa dituntaskan oleh tim Pesisir Selatan 1, Faldi Saputra dan Wahyu Aditya dengan skor 21-18.

Tidak mau kecolongan untuk ke dua kalinya, tim Payakumbuh 2 yang beranggotakan Johari dan Kecandra berusaha untuk membalikkan keadaan. Usaha mereka pun berhasil, namun tim Pesisir Selatan juga tak mau kehilangan kesempatan untuk masuk babak final. Membuat pertandingan berjalan seru dan singit, membuat penonton yang menyaksikan menjadi penasaran, tegang dan ikut terbawa suasana.

Namun hingga set ke dua berakhir, dewi fortuna belum berpihak kepada tim Payakumbuh 2, sehingga tim Pesisir Selatan 1 menutup kemenangan dengan skor 27-25. Kemenangan tersebut menghantarkan tim Pesisir Selatan 1 ke babak final yang akan dilaksanakan pada hari Kamis (18/12) pagi. (dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*