Tim Volly Putra dan Putri Kota Padang Ke semi Final

Tim Volly Padang saat berhadapan volly Agam.

Tim Volly Padang saat berhadapan volly Agam.

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODADY.com-Tim Volly putra Kota Padang melaju ke babak semi final Porprov ke 13 di Kabupaten Dharmasraya usai menumbangkan tim Volly Kabupaten Agam dengan skor 3-0, 25-18, 25-12, 25-19. Sementara itu dipertandingan di lapangan 2 yang memepertemukan Kota Pariaman vs Padang Panjang yang dimenengkan tim volly Kota Pariaman dengan skor 3-1. Pertandingan yang dilangsungkan di lapangan belakang kantor Bupati Dharmasraya, Minggu (21/12).

Sementara di pertandingan lainnya yang masih di cabang olahraga volly putra, yang dimainkan dilapangan 3 yang memepertemukan Kabupaten solok selatan vs Pasaman yang demenangkan oleh tim volly Solok Selatan dengan skor 3-0, 25-17, 25-21, 25-18. Dan sementara itu, masih dipertandingan yang sama tim volly Kabupaten Pariaman harus mengakui kekuatan dari tim volly Limapuluh Kota dengan skor 3-0, 25-19, 25-20,25-17.

Dengan hasil tersebut Tim volly Kota Padang akan berhadapan dengan tim volly Kota Pariaman dan sementara itu tim volly 50 Kota akan berhadapan dengan tim volly Solok Selatan di babak semi final yang bakal dilangsungkan besok pagi dilapangan belakang kantor bupati.

Volly Putri
Empat tim terbaik di partai semi final volly putri yang akan mempertandingkan antara tim volly Padang berhadapan dengan Limapuluh Kota dan Payakumbuh berhadapan dengan tuan rumah yakni Dharmasraya.

Partai semi final ini bakal berlangsung besok pagi dilapangan Belakang Kantor Bupati Dharmasraya.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*