Tim Volly Putra Padang 2 Melaju Ke Babak Semi Final

Tim Volly pantai Kota Padang .

Tim Volly pantai Kota Padang .

Advertisements

Dharmasraya, PADANGTODAY.com-Tim putra volly pantai putra kota Pariaman 2 harus menelan pil pahit pasca menerima kekalahan setelah ditaklukan oleh tim volly pantai putra Padang 2, dalam babak 12 besar Porprov XIII Sumbar di Dharmasraya, Rabu (17/12).

Tim Padang 2 yang merupakan juara group E, beranggotakan Faldi Saputra dan Wahyu Aditya mengandaskan mimpi Ega Putra dan Albert Putra yang merupakan runner up group F untuk melaju ke babak berikutnya, dengan skor 21-9 dan 21-10. Dengan keberhasilan itu, tim Padang 2 berhak melaju ke babak semi final dan akan berhadapan dengan tim Padang Pariaman 2.

Semantara itu, kesempatan yang sama, tim volly pantai putra Padang Pariaman 1 juga berhasil membungkam perlawanan tim Lima Puluh Kota. Tim putra Padang Pariaman 1 yang merupakan juara Group D dan beranggotakan M. Iqbal dan Syafri Ramadhan berhasil mematahkan perlawanan Ferdi Ferdian dan Dafriza dengan dua set langsung.

Atlit Lima Puluh Kota yang merupakan runer up group C dikandaskan dengan skor 13-21 dan 8-21. Dengan demikian tim Padang Pariaman 1 berhak melaju ke babak semifinal dan akan bertemu dengan tim Tanah Datar 1.(rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*