Timnas futsal Indonesia Finish Di Peringkat Keempat

Timnas Futsal Indonesia.

Timnas Futsal Indonesia.

PADANGTODAY.com-Tim nasional futsal Indonesia kembali harus puas meraih peringkat keempat di AFF Futsal Championship 2014 setelah dikalahkan Vietnam.

Pada laga yang berlangsung Sabtu (27/9/2014) kemarin di Stadion Malawati, Shah Alam, Malaysia, Timnas harus mengakui keunggulan Vietnam melalui adu penalti setelah dalam waktu normal bermain imbang 2-2.

Vietnam langsung menekan Timnas sejak awal laga, pressing dan serangan cepat mereka beberapa kali menyulitkan pertahanan timnas. Vietnam akhirnya berhasil mencetak dua gol melalui Le Quoc Nam dan Van Vu untuk membawa Vietnam unggul 2-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Timnas yang tertinggal langsung mengambil inisiaif serangan dan terus mengurung pertahanan Vietnam. Hasilnya tidak sia-sia, timans berhasil menyamakan kedudukan melalui Jaelani Ladjanibi dan Caesar Silitonga. Pertandingan pun harus diputuskan melalui adu penalti.

Pada adu penalti timnas harus mengakui keunggulan Vietnam ketika tiga penendang penalti Vietnam berhasil mengeksekusi penalti, sementara Timnas hanya satu pemain yang berhasil. Timnas pun kalah adu penalti 3-1 dan harus kembali puas meraih peringkat keempat seperti tahun lalu.(dil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*